Cardio Rahasia untuk Kehilangan Lemak Sangat Cepat

OK jadi kita semua tahu tentang cardio dan berbagai jenis yang ada di luar sana, seperti pelatihan interval intensitas tinggi (HIIT), Slow state cardio, cardio keadaan sedang, dan sebagainya. Namun mana yang terbaik dan berapa banyak yang harus kita lakukan untuk mengoptimalkan kehilangan lemak?

Nah di situlah tipe cardio rahasia saya ikut bermain. Itu benar setelah mencoba berbagai jenis kardio. Saya telah menemukan ini adalah yang terbaik untuk mengoptimalkan kehilangan lemak.

Jadi, apa yang Anda minta?

Ya saya menyebutnya Samurai cardio.

Mengapa?

Karena Samurai jahat, cukup kata!

Sekadar bermain-main, mari kita mulai bisnis. Apa itu Samurai cardio? Dan mengapa itu sangat baik untuk kehilangan lemak?

Samurai cardio adalah campuran HIIT dan kardio lambat, dan inilah cara Anda melakukannya.

Pertama Anda mulai dengan pemanasan 5 menit, ini bisa dilakukan pada semua jenis peralatan kardio atau di luar itu terserah Anda (ini akan membantu mencegah cedera di bagian intensitas tinggi).

Selanjutnya Anda akan melakukan 15 menit HIIT di mana Anda akan berusaha sekuat tenaga selama 20 detik diikuti dengan joging lambat selama 40 detik dan ulangi sebanyak 15 kali. (Sekali lagi Anda dapat melakukan ini dan semua peralatan kardio yang Anda suka. Saya menemukan sprint outdoor di lapangan atau sprint cycle menjadi yang terbaik.)

Sekarang sampai pada bagian penting. Setelah Anda selesai, HIIT beri diri Anda beberapa menit untuk memulihkan dan meregangkan otot Anda. Lalu masuk ke dalam 15 menit cardio keadaan lambat (lagi bentuk apa pun yang Anda suka)

Sekarang sisanya sudah selesai !!!

DAN itu orang-orang, itu SAMURAI cardio!

Jadi mengapa ini sangat efektif? Baiklah saya akan memberi Anda sedikit ilmu di balik metode ini.

OK well HIIT adalah bentuk kardio anaerob, artinya tanpa oksigen dan akan cenderung menggunakan lebih banyak karbohidrat sebagai sumber penuh daripada lemak. Sekarang Anda mungkin berpikir bagaimana itu hal yang baik untuk kehilangan lemak? Nah efek lain dari melakukan HIIT adalah itu akan melepaskan asam lemak bebas (FAT) ke dalam aliran darah Anda dan ini menjadi sangat penting dan di sinilah penggunaan cardio keadaan lambat masuk. Biasanya akan memakan waktu lebih lama untuk cardio keadaan lambat untuk akses toko lemak Anda untuk mulai membakar lemak, tetapi dengan melakukan HIIT terlebih dahulu asam lemak bebas sudah dalam aliran darah siap dibakar untuk energi dan sehingga Anda akan membakar lebih banyak lemak secara keseluruhan. HIIT juga menciptakan efek after burn yang jauh lebih besar yang berarti Anda akan terus membakar lebih banyak kalori hingga 48 jam setelah cardio Samurai. Efek setelah terbakar ini tidak ada dalam kardio intensitas rendah.

Di sana Anda memilikinya teknik cardio rahasia saya untuk mengoptimalkan kehilangan lemak. Berikan yang lalu, lihat bagaimana Anda menyukainya dan biarkan saya tahu pikiran Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *